Blogger Yard Sale: Bazaar Kreatif ala Fashion-Bloggers


Blogger Yard Sale adalah sebuah event sale yang diadakan oleh beberapa fashion-blogger di Mazee fX Jakarta pada tanggal 22 Oktober yang lalu. Semacam bazaar dimana blogger-blogger berkumpul, bukan hanya untuk berjual-beli tetapi juga berinteraksi. Mereka yang biasanya hanya berkomunikasi lewat blog, Twitter, dan Facebook, kini bisa bertemu langsung face-to-face bahkan berfoto-foto bareng.
Dan karena event ini diadakan oleh para blogger yang selalu 'tersedia 24 x 7' di internet, maka tidak sulit bagi kita untuk menemukan foto-foto event itu di blogosphere.

 photo by Riana









photos by Sonia Eryka



photos by Diana Rikasari

Sepertinya tidak berlebihan jika event Blogger Yard Sale ini kita sebut sebagai 'gathering', atau 'copy darat', atau 'pesta blogger', atau bahkan 'jumpa fans' di kalangan fashion-blogger, mengingat pertemanan di dunia blogger itu memiliki keunikan, kesenangan dan 'artis-artis'-nya sendiri.

Salut untuk Diana Rikasari, Michelle Koesnadi, Heidy Kalalo, Sonia Eryka dan Bethanny Putri sebagai kreator sekaligus pelaksana event Blogger Yard Sale ini. Semoga event kreatif ini bisa menginspirasi blogger-blogger dari kota lain di luar Jakarta.

related article : Blogger Yard Sale! Sore Ini di fX Mazee Jakarta
Share
Tags: , ,

About Blueamp

Blueamp adalah media untuk saling berbagi informasi up to date seputar lifestyle, trend dan semua yang sedang happening di Indonesia.. read more